FKPM se Kecamatan Manggala Gelar ki Silaturahmi

23 May 2024 21:16
FKPM se Kecamatan Manggala Gelar ki Silaturahmi

BugisPos,Makassar — Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) Kecamatan Manggala Makassar kembali adakan silaturakhmi ‘Tudang sipulung’ setelah beberapa bulan.lalu di Restoran Ulu Juku, dalam rangka evaluasi dan pemantapan program Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) termasuk menghadapi tahapan Pemilukada November 2024 mendatang.

Acara yang ditandai santap malam bersama sambil bakar ikan ini berlangsung ceria penuh keakraban, dihadiri Kapolsek Manggala Kompol H Syamsuardi, S.Sos, MH selaku Pembina dan Tokoh Masyarakat Andi Pasamangi Wawo selaku Penasehat FKPM, Plt Ketua H.Syarifuddin, Para Bhabinkamtibmas, para Ketua FKPM Kelurahan, Pengurus dan anggotanya di Sekertariat Fkpm Kec Manggala, Kamis malam (23/5).

Kapolsek berharap dihadapan anggota FKPM, agar jangan kendor dalam menciptakan situasi kondusif di lingkungan masing masing.

“Rangkul saudara kita yang salah jalan agar bisa putar balik ke jalan yang benar”, pesannya.

Sementara itu Andi Pasamangi Wawo menginginkan, jalinan kebersamaan ini tetap dipelihara dan dirawat agar tetap utuh.

“Organisasi itu ibarat manusia yang dilengkapi dengan organ tubuh. Salahsatunya terganggu, akan berpengaruh ke bagian tubuh lainnnya”, imbuhnya sambil berpesan agar kemitraan dengan para Bhabinkamtibmas di lapangan semakin dipererat.

“FKPM akan rapuh tanpa dukungan Bhabinkamtibmas Kelurahan di lapangan”, kuncinya. (AP).

220 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya