Formulir Pendaftaran Dikembalikan, PKB Sebut mi Indira Yusuf Ismail Baine’ Kulle’Tongji

23 May 2024 18:36
Formulir Pendaftaran Dikembalikan, PKB Sebut mi Indira Yusuf Ismail Baine’ Kulle’Tongji

BugisPos, Makassar – Diantar ribuan iring-iringan pendukungnya, Kandidat Bakal Calon (Balon) Wali kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa( PKB) Kota Makassar, di Jalan Hertasning. Kamis,(23/5/24).

Sampai di kantor DPC PKB Makassar, Indira Yusuf Ismail disambut oleh Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo, Ketua Deks Pilkada Makassar, H Sikki Baharuddin dan beberapa pengurus PKB Makassar lainnya.
Ketua DPC PKB Makassar , Fauzi Andi Wawo mengatakan, bahwa sudah paling tepat kedatangan balom Indira Yusuf Ismail datang ke PKB.

“Ibu indira sudah paling tepat dan bisa mengendalikan pembangunan yang berkelanjutan. Menjadi suatu kebanggan Ibu Indira mengembalikan formulir pendaftaran.”ungkap Fauzi Andi Wawo saat sesi Wawancara dengan awak media.

Fausi Andi Wawo melanjutkan jika sosok Indira Yusuf Ismail merupakan bakal calon kandidat wali kota yang sudah punya pengalaman selama 10 tahun lamanya di Pemerintahan Kota Makassar, Kami paham betul ibu Indira salah satu perempuan hebat di kota makassar dan diharap bisa kembali melanjutkan pemerintahan di kota makassar.”lanjutnya.
Fauzi menambahkan, Indira juga adalah salah satu balon kandidat yang berpotensi mengendarai PKB dan pantas menang di Pilwali Makassar. Kendati demikian, ia mengakui bahwa ada beberapa kandidat lain yang juga telah mendaftar termasuk kader dari PKB sendiri.

“Di pkb tidak ada yang kami spesialkan. Tapi, nama ibu indira kami sudah laporkan ke pusat juga. Maka dari itu tidak perlu kami terlalu menjelaskan bagaimana pengalaman ibu indira.Semoga hal ini baik dan semoga ibu indira bisa memenangkan pilwali nantinya.”jelas Fauzi.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail yang mengenakan baju orange dipadu dengan jilbab pitih mengaku sangat bangga dan berterimah kasih atas sambutan dari DPC PKB Makassar.

” Saya tersanjung dan terimah kasih sekali dengan partai PKB, dan tentu dengan doa dan harapan semua semoga kedepan kita bisa sama-sama membawa kota makassar lebih baik lagi seperti apa yang kita idamkan bersama-sama semua.”aku Indira Yusuf Ismail.

Ditanya terkait dengan pasangannya nanti saat bertarung di Pilwalkot Makassar, ia mengatakan jika sekarang ini semua proses mulai dilewati dengan sabar dan ikhlas. Namun , tentu dengan usaha dan doa serta kerja keras bersama tim sementara dilakukan.

“Kita liat juga bagaimana hasil survei juga sebagai pertimbangan.

Penjajakan calon pendamping belum ada untuk saat ini. Tapi tentu semua ingin mendapatkan yang terbaik, kendati sudah ada yang melakukan penjajakan ingin bersama kami.
Intinya kita jalani saja. Intinya kita jangan jumawa dan kita jalani semua dengan sabar dan ikhlas.”pungkasnya

52 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya