Tauwwa, JK 20 Tahun Imam Rawatib, Jadi Petugas Haji

01 June 2024 00:28
Tauwwa, JK 20 Tahun Imam Rawatib, Jadi Petugas Haji

Bugispos, Makassar – Panggilan berhaji tak mengenal siapa saja yang di kehendaki Allah, termasuk Ustad Jusman Karim yang akrab di sapa JK yang merupakan imam Rawatib Masjid Nur Aqsha jalan Amirullah Kota Makassar.

Ustad JK sudah 20 tahun mengabdikan dirinya jadi imam Rawatib sejak tahun 2004 hingga sekarang. Ia mengaku tak menyangka anugrah Ilahi mendapatkan hadiah dari Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto untuk menjadi Petugas Haji Daerah (PHD).

Ustad JK yang juga dikenal sebagai aktifis pemakmur masjid yang sangat aktif melakukan aksi Bersih-Bersih Masjid (BBM) di banyak masjid di Kota Makassar ini akan berangkat pada tgl 4 Juni 2024 (kloter 34) .

Ia pun bersyukur atas pemberian hadiah yang menjadikannya sebagai petugas haji daerah. Ia berpesan akan arti sebuah pengabdian yang tulus ikhlas harus di jalani, termasuk menjadi Imam Rawatib yang kini berbuah manis. “Tabe, mohon doakan kami semua berangkat mengembang tugas dan amanah ke Tanah Suci, ” ujarnya penuh harap. (thr)

425 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya