PPK Kecamatan Tallo Gelar ki Rapat Koordinasi Perdana bersama PPS

02 June 2024 16:01
PPK Kecamatan Tallo Gelar ki Rapat Koordinasi Perdana bersama PPS 
PPK Kecamatan Tallo Gelar Rapat Koordinasi Perdana bersama PPS

BugisPos, Makassar — Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tallo telah mengadakan Rapat Koordinasi Perdana pada tanggal 31 Mei 2024.

Rapat koordinasi dilaksanakan di Aula kantor kecamatan Tallo dengan dihadiri oleh PPK 5 orang dan PPS dari 15 kelurahan yang ada di kecamatan Tallo sebanyak 45 orang.

Abd Hamid ketua PPK kecamatan Tallo memimpin rapat didampingi oleh empat orang Divisi. Sebelumnya Abd. Hamid memperkenalkan diri kemudian disusul perkenalan diri dari masing-masing Divisi.

Ketua : Abd Hamid

Divisi : Keuangan, umum, dan

logistik.

Anggota : Abd. Madjid

Divisi : Hukum dan

Pengawasan.

Anggota : St. Marwah Nasrah

Divisi. : Sosdiklih, Parmas dan

SDM

Anggota : Dianindra

Divisi. : Tekhnis Penyelenggara

Anggota. : Sri Wahyuni

Divisi. : Data dan Informasi

Selanjutnya Abd. Hamid mempersilahkan ketua PPS untuk mempekenalkan diri dan menginformasikan letak Sekretariat masing-masing.

Abd Hamid dalam arahannya meminta kepada PPS untuk tetap menjaga sinergitas antara PPS dan Sekretariat PPS yang berjumlah tiga orang dan antara PPS dan PPK.

Selanjutnya Abd Hamid mengatakan kegiatan ini dilaksanakan didasari Peraturan Komisi Pemilihan Umum tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota.

Olehnya meminta agar setiap penyelenggara memperhatikan Tahapan dan Jadwal Pemilu yang telah ditetapkan. (Mahyul)

349 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya