Tabe Karaeng, PJ Bupati Junaedi Bakri Hadiri Ki Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Tahun 2024

15 June 2024 23:37
Tabe Karaeng, PJ Bupati Junaedi Bakri Hadiri Ki Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Tahun 2024

Bugispos.com,Jeneponto,- Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri menghadiri acara Peluncuran Tahapan dan Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto tahun 2024 di Lapangan Parang Passamaturukan, Sabtu (15/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua KPU provinsi Sulawesi Selatan Hasbullah, Forkopimda Jeneponto, Ketua dan Komisioner KPU Jeneponto, Bawaslu Jeneponto, Ketua dan Anggota PPK se Kabupaten Jeneponto, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya PJ Bupati Jeneponto Junaedi Bakri mengatakan bahwa malam ini Peluncuran Tahapan dan Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto tahun 2024.

“Alhamdulillah, malam ini peluncuran tahapan dan Maskot (Rate) Pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2024,” kata Junaedi Bakri.

Ia berharap pilkada tahun 2024 ini bisa di kemas menjadi pesta demokrasi.

“Semoga Pilkada tahun ini bisa di kemas menjadi pesta demokrasi dan janganki ada yang bertengkar,” harapnya Junaedi Bakri.

“Mudahan-mudahan kita mendapatkan pemimpin yang baik untuk Butta Turatea kita tercinta ini,” tuturnya Junaedi Bakri.

Ditempat yang sama ketua KPU Jeneponto Asming S menyampaikan bahwa KPU Jeneponto telah siap menjalankan amanah dan peraturan.

“Malam ini peluncuran Tahapan dan Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto tahun 2024 dan KPU Jeneponto siap menjalankan amanah peraturan KPU nomor 2 tahun 2024,” ucap Asming.

“Semoga tahapan peluncuran Bupati dan wakil Bupati malam ini menjadi momentum, dan dapat di sosialisasikan dan publikasikan oleh insan Media,” bebernya Asming.

“Insya Allah di tanggal 27 November, mariki bersama sama hadir di TPS, menentukan pilihan kita,” terangnya Asming.

Asming S juga berharap support bantuan dan kerjasama seluruh stakeholder yang ada di kabupaten Jeneponto.

“Kami di KPU Kabupaten Jeneponto mengharapkan support, bantuan dan kolaborasi seluruh stakeholder, karna kolaborasi kunci kesuksesan,” harapnya Asming.

“Dan kami KPU Jeneponto akan senantiasa tersenyum, kami 5 komisioner KPU Jeneponto, akan selalu menjaga integritas,” tutupnya ketua KPU Jeneponto Asming.

Sekadar diketahui bahwa Peluncuran Tahapan dan Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Jeneponto tahun 2024 dimeriahkan Penyanyi dangdut Indonesia Putri Maulana Andini (Puput).

106 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya