Idul Adha 1445 Hijriah, Golkar Jeneponto Sembelih 2 Ekor Sapi Tauwwa

18 June 2024 16:13
Idul Adha 1445 Hijriah, Golkar Jeneponto Sembelih 2 Ekor Sapi Tauwwa
Pengurus partai Golkar Jeneponto

Bugispos.com,Jeneponto,- Momentum Idul Adha 1445 Hijriah, partai yang biasa disebut pohon beringin ini menyembelih 2 ekor sapi bersama pengurus. Selasa, (18/06/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Iksan Iskandar mengatakan bahwa qurban ini merupakan salah satu wujud memperbaiki hubungan kepada sesama manusia sebagai bentuk kesalehan sosial.

Kegiatan ini merupakan hal yang seringkali dilakukan pihaknya sejak menjadi ketua Partai Golkar di Kabupaten Jeneponto.

“Alhamdulillah beberapa Anggota DPRD fraksi Golkar ikut serta dalam berkurban,” kata Iksan Iskandar.

“Yang hadir, sekretaris partai Golkar Nur amin Tantu SE, bendahara Golkar H.Ahmad Sahabuddin, ketua fraksi Irsal Azis kr lagu, ketua Komisi III Khaidir Adi saputra, wakil ketua DPRD Jeneponto Irmawati, Mega Yanu Arimbi, Kasmiati DBL dan beberapa Pengurus DPD partai Golkar,” bebernya Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar juga menuturkan jika momentum hari qurban adalah hal yang tidak boleh di sia-siakan karena hanya satu kali dalam setahun.

“Semoga apa yang kita qurbankan hari ini bernilai ibadah dan daging qurban ini dapat disalurkan ke Masyarakat yang berhak menerima,” tutupnya Iksan Iskandar

Diketahui kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Muh. Islam Iskandar sekaligus juga melakukan Qurban sapi bersama pengurus GOLKAR Jeneponto.

142 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya