Polres Sinjai Gelar ki Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

01 July 2024 16:26
Polres Sinjai Gelar ki Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

BugisPos, Sinjai – Jajaran Polres Sinjai menggelar upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Senin (01/07/2024) pagi.

Berlangsung di halaman Mapolres Sinjai, upacara diikuti langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah bersama para Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, para pejabat utama Polres Sinjai, serta ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah yang bertindak sebagai inspektur upacara, menyampaikan bahwa Polri semakin dewasa di ulang tahunnya yang ke-78.

“Angka 78 itu adalah angka yang bisa dikatakan cukup dewasa. Tentu dengan umur Bhayangkara hari ini, kami minta doa dan dukungan dari seluruh stakeholder masyarakat untuk bisa menjadikan postur Polri khususnya di Polres Sinjai itu dicintai masyarakat,” tuturnya.

Lewat kesempatan ini juga, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah memberikan ucapan selamat kepada jajaran Polres Sinjai di momen HUT Bhayangkara tahun 2024 ini.

Ia berharap agar ke depan Polri semakin Presisi, serta kehadirannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta semakin dicintai oleh masyarakat.

“Selamat kepada Polri, terkhusus buat Polres Sinjai yang kini telah berusia 78 tahun. Semoga semakin Presisi ke depan. Sinergitas dengan seluruh Forkopimda, termasuk jajaran kepolisian terus kita tingkatkan dan terus berkolaborasi untuk Sinjai yang lebih maju,” ungkap Pj Bupati.

Puncak peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Polres Sinjai ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sinjai, dan diakhiri dengan foto bersama.

Di momen ini juga, Kapolres Sinjai memberikan penghargaan kepada sejumlah insan pers sebagai mitra Polri dalam memberikan informasi yang sehat kepada masyarakat.

76 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya