Tabe Karaeng, Paris Yasir dan Muhammad Islam Iskandar Siap ki Maju Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto

02 July 2024 17:01
Tabe Karaeng, Paris Yasir dan Muhammad Islam Iskandar Siap ki Maju Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto

Bugispos.com,Jeneponto,- H Paris Yasir dan Muhammad Islam Iskandar bakal berpasangan di Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Periode 2024-2029.

Diketahui Paris Yasir dan Muhammad Islam Iskandar sudah pasti berpasangan dengan adanya beredar foto mereka berdua dengan tagline PASMI.

Paris Yasir merupakan mantan Wakil Bupati Jeneponto periode 2019-2024. Sedangkan Muhammad Islam Iskandar ketua komisi 1 DPRD Jeneponto yang masih aktif hingga saat ini.

Muhammad Islam Iskandar mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan menggelar deklarasi bersama Paris Yasir selaku bakal Calon Bupati Jeneponto.

“Insyaallah kita bakal berpasangan, dan siap, kita tunggu perintah partai, kemungkinan bulan Juli ini deklarasi,” ujarnya Muhammad Islam Iskandar kepada media Bugispos,com diruang kerjanya, Selasa (2/7/2024).

Islam Iskandar mengungkapkan bahwa sudah ada 1 partai yang pasti dan sementara juga menggodok partai lain untuk mencukupi kursi sebagai syarat maju mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto.

“Kalau H. Paris kan Nasdem, kalau sayakan sudah jelas juga sudah ada surat tugasnya dari Partai Golongan Karya (Golkar). Kita tinggal tunggu rekomendasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa banyak yang mengklaim partai Golkar tetapi sesuai aturan siapa yang mendapat rekomendasi, maka dia yang di usung.

“Calon-calon lain juga klaim juga Golkar tapi tidak apa-apa siapapun berhak mendapatkan Golkar,”tambahnya Muhammad Islam Iskandar.

“Cuman kalau secara administrasi, surat tugas kan cuma saya sama pak Ikram Ishak Iskandar,” pungkasnya Muhammad Islam Iskandar.

Diketahui bahwa Partai Nasdem di Kabupaten Jeneponto meraih 7 kursi, sisa 1 kursi yang dicari untuk mencukupi persyaratan kursi.

102 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya