BugisPos

Mantap Tauwwa, Bank Sulselbar Jeneponto Serahkan 2 Unit Motor Sampah Bantuan CSR

Bank Sulselbar Jeneponto Serahkan 2 Unit Motor Sampah Bantuan CSR

BugisPos, Jeneponto — Pemerintah Daerah kabupaten Jeneponto menerima Bantuan Corporate social responsibility (CSR) 2 unit motor Sampah dari PT Bank Sulselbar cabang Jeneponto, Rabu 17/07/2024.

Bantuan Corporate social responsibility (CSR) Bank Sulselbar itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank Sulselbar Kamal Ikbal Monoarfa ke kepala dinas Lingkungan hidup Jeneponto di Halaman Kantor Bupati.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Kamal Ikbal Monoarfa mengatakan bahwa bantuan ini guna untuk mendukung program pemerintah daerah kabupaten Jeneponto.

“Bantuan CSR PT Bank sulselbar ini, guna mendukung program pemerintah daerah kabupaten Jeneponto,” kata Kamal Ikbal Monoarfa.

Ia berharap semoga Bantuan CSR PT Bank sulselbar ini bermanfaat, mengatasi masalah persampahan di kabupaten Jeneponto.

“Alhamdulillah semoga bermanfaat, dan dapat mengatasi sampah yang ada di Jeneponto,” harap Kamal Ikbal Monoarfa.

“Untuk dinas Lingkungan hidup, sebelumnya di tahun 2023 sudah ada 3 unit, 2 unit motor dan 1 unit Mobil,” tuturnya.

Sedangkan di tempat yang sama kepala dinas Lingkungan hidup Jeneponto Arfan Sanre menuturkan bahwa Bantuan Corporate social responsibility (CSR) dari Bank Sulselbar cabang Jeneponto sangat membantu.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini kami di dinas lingkungan hidup sangat di bantu, apalagi dilapangan,” ucap Arfan Sanre.

“Sekali lagi ini sangat membantu kami, karena Pengolahan sampah perhari di Jeneponto itu kurang lebih 90 ton,” bebernya.

“Insya Allah tahun depan PJ Bupati menjanjikan untuk anggaran tahun 2025,” pungkasnya.

Editor : Mahyul

Exit mobile version