BugisPos

Mantap Tauwwa, GRIB JAYA Silaturrahmi ki dengan Kapolres dan Dandim 1425 Jeneponto 

Bugispos.com,Jeneponto,- GRIB JAYA Jeneponto mempererat tali silaturahmi dengan Kapolres dan Dandim 1425/Jeneponto, Senin (05/08/2024) siang.

Diketahui silaturahmi tersebut juga dihadirkan puluhan pengurus GRIB JAYA Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan mengatakan bahwa hal tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sehingga tercipta keakraban antara jajaran Polres Kabupaten Jeneponto dengan para pimpinan ormas.

Selain itu, dengan silaturahmi ini diharapkan terjalin hubungan yang baik antara pengurus GRIB JAYA dan kepolisian.

“Kita harus terus bergandengan tangan, dan menjalin keakraban harmonis seperti sekarang ini apalagi di Jeneponto butuh sentuhan kegiatan. oleh karena itu penting untuk membangun Kolaborasi untuk menciptakan kegiatan yang produktif,” kata AKBP Widi Setiawan.

Sementara itu, Ketua GRIB JAYA Jeneponto Suhardi Rama berharap dengan silahturami ini hubungan baik antara pihak kepolisian dan teman teman GRIB JAYA dapat selalu terjaga.

“Semoga silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan, karna Polres Kabupaten Jeneponto keluarga bagi kami, Insha Allah kami juga akan melakukan silaturahmi dengan forkopimda PJ Bupati Jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto,” ucap Suhardi Rama.

Suhardi rama juga memberikan apresiasi dan terimaksih kepada Kapolres Kabupaten Jeneponto, beserta jajaran Polres yang telah menerima kunjungan kami dengan baik.

“Diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” harapnya.

Sedangkan di tempat terpisah Muhammad Amin Dandim 1425 Jeneponto menyampaikan bahwa kehadiran teman-teman ia sambut baik.

“Kami sambut dengan baik, kami siap mengsupport kegiatan teman-teman GRIB JAYA Jeneponto. sebagai mana tagline Jeneponto Maju Semua Bahagia,” pungkasnya.

Exit mobile version