Kasim Sila sebut mi Husniah Talenrang Ibu Bupati Gowa

21 August 2024 18:54
Kasim Sila sebut mi Husniah Talenrang Ibu Bupati Gowa 

BugisPos, Gowa – Ketua tim Husniah Talenrang, Kasim Sila dalam konsolidasi tim pemenangan calon bupati Gowa, pada Rabu (21/8) di Gedung D’Bolo tegas sebut HT Ibu Bupati Gowa.

Pernyataan itu mulai dilontarkan ketika HT bergerak cepat mengumpulkan simpatisan dan tim pemenangan usai ia mengantongi dua rekomendasi partai.

Kasim menyebutkan sejak partai Gerindra memberikan harapan berupa rekomendasi Husniah Talenrang sebagai calon bupati Gowa, seketika pula panggilan saya berubah.

“Selama ini memanggilnya dinda, sekarang Ibu Bupati Gowa Husniah Talenrang,” kata ketua tim pemenangan HT dengan penuh semangat.

Terlebih, Anggota DPRD Gowa dari partai PAN ini mengungkapkan kebanggaannya kepada HT mampu mengejutkan di pilkada Gowa.

“Dua minggu terakhir ini, perjuangannya itu sesuai target dan harapan. Alhamdulillah partai Gerindra menjatuhkan rekomendasi calon bupati Gowa ke Husniah Talenrang,” ujarnya.

“Ini kan luar biasa.Terpenting poin utama dari semua proses adalah memenangkan Pilkada Gowa periode 2024-2029,” lanjut dia.

Melalui konsolidasi ini, ia berharap kepada semua tim yang ada untuk kita jaga harkat dan martabak ibu calon bupati kita dalam menangkan pilkada 2024 mendatang.

“Kami sampaikan kepada saudara-saudara ku para komunitas dan pejuang Husniah Talenrang untuk kita memahami kondisi kemajemukan tim menghadapi pilkada ini dengan bergabungnya beberapa partai dan komunitas partai pengusung,” imbuhnya.

Diakhir pemaparannya, Kasim mengutip pernyataan DM, sebentar ditempat makan saya akan merubah panggilan ku adindaku (Husniah Talenrang) menjadi ibu bupati.

“Olehnya itu, atas penghargaan dan ketulusan serta kebesaran jiwa dan hati bapak Darmawansyah Muin, kita semua mulai hari ini kita tidak lagi memanggil ibu calon bupati atau ibu ketua tapi ibu Bupati,” pungkasnya.(Din)

130 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya