BugisPos

Rewako! Terima Dua Rekom Partai, Husniah Talenrang Gercap Kumpulkan Ribuan Tim 

Hari ini, Calon Bupati Gowa itu kembali bertemu tim dan relawannya, ada Kita Gowa di Gedung D'Bolo.

BugisPos.com, Gowa – Ketua DPD PAN Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang, menjelang masa injury time semakin mantap maju dalam Pemilihan Bupati Gowa 27 November 2024 mendatang.

Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin baru-baru ini resmi menyatakan akan berpasangan di Pilkada Gowa sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Hal tersebut menguat, saat keduanya hadir menerima langsung dua rekomendasi sekaligus. Rekom itu dari partai Gerindra dan PAN.

Husniah Talenrang berada di Jakarta dua pekan terakhir ini. Alhasil, memberikan kejutan di Pilkada Gowa.

Hari ini, Calon Bupati Gowa itu kembali bertemu tim dan relawannya, ada Kita Gowa, Petarung, Assamaturu, Matahari Muda, Juara, Kompak, Gemilang, Srikandi HT, Hamba Allah, Militan dan Merah Putih. Husniah menggelar Konsolidasi Kader dan Tim Pemenangan di Gedung Daeng Bollo, Kecamatan Sombaopu Gowa, Rabu (21/8/2024).

Husniah Talenrang di dampingi ketua tim pemenangannya, Muhammad Kasim Sila, dan caleg terpilih PAN untuk DPRD Gowa, ada Taufik Surullah, Aris Muflih, Fatmawati Bangsawan, H Amir Daeng Sila, Faizal Nyengka, serta ribuan tim dan simpatisannya di 18 Kecamatan, se- Kabupaten Gowa, Sulsel.

Saat memberi sambutan, Husniah Talenrang terlihat sangat senang atas kehadiran ribuan tim dan simpatisannya.

“Alhamdulillah mari sama-sama bersyukur kita masih di beri kesehatan Allah SWT. Sudah saya buktikan harapan dan amanahnya saudaraku semua yang menjadi bagian terdepan pemenangan Husniah Talenrang di Pilkada Gowa 2024. Rekomendasi partai sudah lebih dari cukup, sehingga demikian saya menunggu komitmen dari kita semua. Apakah komitmen untuk memenangkan saya bisa di buktikan, kita nantikan bersama hasilnya di Tgl 27 November mendatang,” ungkap Husniah Talenrang saat menyampaikan orasi politiknya.

Husniah pun menjelaskan bahwa, tidak ada lagi alasan untuk mendiskriminasi kaum perempuan untuk menjadi pemimpin.

Karena sesungguhnya kualitas dan keberhasilan dari sebuah kepemimpinan bukan berdasarkan tolak ukur jenis kelamin dari figur pemimpinnya.

“Tidak ada jaminan kalau hanya laki-laki yang bisa menjadi pemimpin, namun tetap atas dasar kualitas, kompetensi dan integritas personal pemimpin tersebut,” terang Ketua Perempuan Amanat PUAN-Sulsel ini.

Konsolidasi Kader dan Tim Pemenangan ini, menjadi momen penting untuk merawat semangat untuk memenangkan Pilkada Gowa.

“Semoga dengan adanya Konsolidasi ini, akan menambah semangat, menjadikan perempuan menjadi Bupati pertama di Pilkada Gowa,” jelasnya.

Sementara, Ketua Komunitas Kita Petarung, Amar Angriawan mengatakan, mengapa perempuan menjadi pemimpin sangat bisa dipertimbangkan, alasanya, cukup ideal bagi saya pribadi, karena merupakan sebuah langkah yang paling tepat.

“Terbukti, sudah banyak pemimpin daerah  yang di pimpin oleh perempuan dan hasil pengabdiannya, mampu membuktikan pencapaian yang jauh lebih baik,” jelas Amar Angriawan.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Komunitas Relawan Husniah Talenrang (Rewata), Arfandi Daeng Lallo, mengaku, Husniah Talenrang sangat visioner, inovatif, humanis sehingga sangat layak memimpin Gowa yang akan datang.

“Saya mengenal Ibu Husniah, kabupaten Gowa butuh kasih sayang dalam pemimpin. Selain peduli, kita juga benar-benar rindukan pemimpin perempuan di Butta bersejarah Gowa,” ungkap Arfandi Daeng Lallo.

Ketua Tim Jaringan Husniah Talenrang (Juara), Daeng Rangka menegaskan, akan siap memaksimalkan kerja-kerja pemenangannya untuk Husniah Talenrang.

“Bismillah, tim jaringan Husniah Talenrang akan bekerja maksimal untuk Gowa lebih maju,” tegasnya.

Di ketahui tagline calon Bupati, Husniah Talenrang “Gowa Lebih Maju” sudah begitu tranding topik. Itu karena menjadi yel-yel pembuka dan penutup setiap acara konsolidasi di gelar.(*)

Exit mobile version