Koalisi Gowa Berua Lebih Maju di Pilkada Gowa Semakin Solid

22 August 2024 12:53
Koalisi Gowa Berua Lebih Maju di Pilkada Gowa Semakin Solid
Kandidat calon bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, semakin solid menjelang pilkada Gowa.

BugisPos.com, Makassar – Kandidat calon bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, semakin solid menjelang pilkada Gowa di pergulirkan 27 November 2024 mendatang.

Setelah, HT akronim Husniah Talenrang, kemarin sukses mengumpulkan kader dan ribuan tim pemenangannya di Gedung Haji Bollo, Kecamatan Sombaopu Gowa. Hari ini Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin menggelar pertemuan perdana, di Cafe Kepo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin sama -sama di dampingi tim pemenangannya.

“Alhamdulilah, setelah konsolidasi kader dan simpatisan di Gedung Haji Bollo, kita langsung melakukan pertemuan perdana, khusus bersama tim pemenangan pak Darmawangsyah, dengan tujuan rencana kerja pemenangan kedepannya. Sekaligus mempersiapkan rencana mendaftar di KPU Gowa,” ungkap Muhammad Kasim Sila, saat wawancara langsung, Kamis, 22 Agustus 2024.

Ketua Tim Pemenangan, Husniah Talenrang itu mengaku, tak menyangka saat konsolidasi berlangsung, membludak
tim dan simpatisan yang hadir.

“Kemarin menjadi bukti bahwa pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin sangat di rindu-rindukan warga Gowa. Kami berkomitmen untuk membangun sinergitas bersama di Pilkada Gowa,” lanjutnya.

“Saling berkolaborasi memberi saran dan masukan, seperti apa langkah selanjutnya yang di tempuh untuk memenangkan ibu Husniah Talenrang dan Pak Darmawangsyah Muin menjadi Bupati di butta bersejarah rewako Gowa,” tutup Kasim Sila.(*)

192 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya