BugisPos

Mantap Tauwwa, Polres Jeneponto Gelarki Sispamkota Siapki Amankan Pilkada 

Bugispos.com,Jeneponto-, Kepolisian Resor Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan menggelar simulasi sistem pengamanan kota (SISPAMKOTA) untuk menguji kesiapan aparat keamanan dalam mengantisipasi gangguan keamanan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan mengatakan bahwa ini merupakan bentuk komitmen negara dalam menjamin keamanan sekaligus menyukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024.

“ini sebagai bentuk komitmen negara dalam menjamin keamanan negara Republik Indonesia,” kata Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan

“Serta memantapkan pengamanan wilayah dan menyukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024,” lanjut AKBP Widi Setiawan.

Ia menambahkan bahwa ratusan personil yang dilibatkan di Sispamkota dalam pengamanan jelang pilkada tahun 2024 kabupaten Jeneponto.

“Ada 200 personil yang dilibatkan dalam pengamanan jelang pilkada Jeneponto tahun ini,” tambahnya AKBP Widi Setiawan.

Ia juga menuturkan bahwa dalam simulasi Sispamkota kali ini Polres Jeneponto membentuk berbagai pos pengamanan.

“Simulasi kali ini, kami menbentuk beberapa pos pengamanan diantara pengamanan di kantor KPUD, dan di lokasi yang digunakan sebagai lokasi tempat pemungutan suara (TPS),” tuturnya AKBP Widi Setiawan.

“Mari, tetap waspada terhadap informasi Hoax, tolak politik uang, Politisasi Sara yang dapat memecah belah, sifatnya provokasi,” tutupnya AKBP Widi Setiawan.

Exit mobile version