BugisPos

Mabbarakkai, Sasar Mesjid dan Pesantren Tim BerAmal Tebar Kebaikan

Mabbarakkai, Sasar Mesjid dan Pesantren Tim BerAmal Tebar Kebaikan

BugisPos,Bone — perbuatan baik yang dilaksanakan akan mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT, Tak hanya aktif lakukan silaturahmi dengan masyarakat, rupanya tim relawan paslon BerAmal juga melakukan aksi-aksi sosial. Kali ini, tim relawan paslon nomor urut 3 BerAmal, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin, bergerak dari masjid ke masjid untuk mengganti kran air agar memudahkan jamaah melakukan ibadah.

Andi Subhan Galigo, Koordinator Tim Masjid BerAmal, mengungkap aksi ini sebagai bentuk perhatian tim relawan terhadap masyarakat Bone khususnya jamaah masjid. Rabu (23/10/24), tim relawan menyasar masjid di sekitar kota Watampone dan langsung mengganti kran-kran air yang rusak di setiap masjid yang dikunjungi.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud perhatian pasangan BerAmal terhadap tempat ibadah khususnya masjid, terus menebar kebaikan kepada masyarakat. Sambil BerAmal juga mencari amal,” kata Subhan.

Salah seorang pengurus masjid Al Amin, yang berlokasi di Jalan Kawerang, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Burhan, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada tim BerAmal atas giat yang tentunya menginspirasi dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Upaya ini tentu saja adalah kebaikan dan Insya Allah diganjar pahala berlimpah oleh Allah Subhanawata’ala, Aaamiinnn,” ucap Burhan.

Selain menyasar beberapa masjid di kota Watampone, tim relawan BerAmal juga kunjungi beberapa pondok pesantren untuk memastikan kran air santri berfungsi dengan baik. Giat ini, kata Subhan, masih dalam rangkaian peringatan Hari Santri. (*/Sadli)

Exit mobile version