BugisPos

Danrem 141/Toddopuli Imbau Kesempatan Olahraga Diberikan Kepada Satuan Agar Dimanfaatkan

BugisPos,Bone – Disela jadwal tugas yang padat, Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. masih menyempatkan diri untuk melakukan olah raga lari pagi bersama para prajuritnya dilanjutkan Jam Komandan memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS bertempat di Lapangan Tennis Indoor Makorem 141/Tp, Jln. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tenete Riattang Kab. Bone, Kamis (24/10/2024).

Dalam penyampaiannya Danrem 141/Tp memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk rutin berolahraga, kita bisa lebih maksimal melakukan pembinaan fisik, sehingga menjadi lebih prima dan bugar yang tujuannya untuk optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan beragam.

” Olahraga dapat meningkatkan kesehatan, kebugaran tubuh, dan mencegah timbulnya penyakit, juga akan dirasakan manfaatnya nanti setelah usia lanjut. Kita tidak bisa bekerja bila badan tidak sehat. Sayangi diri sendiri dan keluarga serta cek kesehatan bila terasa kurang enak badan, ” terangnya.

Diakhir arahannya Danrem menghimbau, agar kesempatan olahraga yang diberikan oleh Satuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Setiap hari Selasa Kamis dan Jumat tugas kita olahraga terlebih dahulu sebelum bekerja. Saya minta semua anggota agar olahraga seluruhnya, ” tegasnya. ( Rilis Penrem 141/Tp)

Exit mobile version