BugisPos

Dirut Perumda Parkir Makassar Jadi Narasumber Capacity Building

BugisPos, Makassar – Direktur Utama, Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan Capacity Building Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) wilayah Eks Keresidenan Banyumas Tahun 2024 bertempat di Hotel The Rinra Makassar, Rabu (23/10/2024)

“Kegiatan tadi merupakan implementasi dari percepatan Digitalisasai daerah yang di inisiasi Oleh Bank Indonesia Wilayah Eks Keresidenan Banyumas. Dimana terdiri dari beberapa kabupaten yang melakukan Studi Tiru di Provinsi Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar,”ujar Yulianti Tomu.

Menurut dia, dalam kegiatan itu Perumda Parkir Makassar di beri kesempatan memaparkan, sejauh mana capaian yang telah berhasil saat ini dalam implementasi pembayaran berbasis non tunai.

Diketahui, bahwa stakeholder yang berada di wilayah Eks Keresidenan Banyumas tertarik dengan Penerapan Digitalisasi Daerah yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan. Lantaran merupakan provinsi terbaik dalam penerapan Digitalisasi Daerah tahun 2024.

“Semoga studi tiru dari Tim TP2DD ini dapat mendorong sesegera mungkin inovasi, percepatan, dan perluasan digitalisasi dan eletronifikasi. Dalam rangka mewujudkan efisiensi, efektivitas, dan transformasi tata kelola keuangan Daerah yang berada di Wilayah Eks Keresidenan Banyumas,” tutup Yanti. (Humas)

Exit mobile version