BugisPos

Satgas TMMD dan Warga Kebut Pembangunan Talud di Desa Tuju dalam Program TMMD 122 Kodim 1425 Jeneponto

Bugispos,Jeneponto – Pembangunan talud sepanjang 995 meter dengan tinggi 80 cm di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, yang merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto, telah mencapai progres 78 persen.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh anggota satgas TMMD Serka Samiri, dengan melibatkan kolaborasi dari personel TNI, Polri, pemerintah daerah (Pemda), serta masyarakat setempat yang bergotong royong dalam pelaksanaan proyek tersebut.

Dalam kegiatan ini Tim dari Poskes 1425 Jeneponto dan Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto turut hadir memberikan dukungan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para pekerja di lapangan.

Pasi Ter Kodim 1425 Jeneponto, Letda Cba Hasanuddin, mengapresiasi sinergi antara seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Proyek pembangunan talud ini merupakan upaya kita bersama untuk memperkuat infrastruktur desa dan mencegah erosi,” ucapnya.

“Sehingga dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat. Kami optimis pengerjaan akan selesai sesuai jadwal berkat kerja sama yang solid dari semua pihak,” tuturnya.

“Semoga pembangunan talud ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kelancaran akses di wilayah tersebut, serta mencegah potensi longsor yang bisa mengganggu aktivitas warga,” harapnya.

Exit mobile version