BugisPos

Ini mi Beberapa Jenis Sepatu Adidas Premium

Sepatu Adidas Kids Superstar J dan Adidas Duramo Kids

BugisPos, Makassar — Adidas adalah salah satu brand terkemuka. Brand satu ini banyak menawarkan fashion berkelas seperti sepatu, pakaian hingga aksesoris lainnya.

Adidas punya banyak store yang tersebar di berbagai negara. Berikut beberapa Jenis Sepatu Adidas Premium yang populer antara lain:

1. Adidas Women Lari Shoes X Pirboost

Tersedia dalam 7 versi ukuran berbeda. Adidas Women Lari Shoes X Pirboost adalah sepatu khusus wanita. Sepatu yang tebal dan cocok untuk berbagai jenis kegiatan seperti joging dan olahraga lainnya. Sepatu ini hanya memiliki 1 macam warna yakni hitam.

Adidas women juga sudah didukung dengan midsole berkualitas dengan jenis BOOST. Harga dari sepatu ini dibandrol sekitar 1,37 jutaan.

2. Adidas Kids Superstar J

Adidas juga memperkenalkan sepatu terbarunya. Sepatu dengan nama Adidas Kids Superstar J memiliki 4 macam ukuran. Anda bisa memilih berbagai jenis ukuran mulai dari 3, 4,5 hingga 6. Upper dari sepatu satu ini terbuat dari bahan kulit premium.

Anda bisa membelinya seharga 585 ribuan. Sejarah dari sepatu superstar ini dahulunya adalah sepatu jenis basket low top.

3. Adidas Kids Superstar 360 C

Sepatu Adidas Premium berikutnya adalah Adidas Kids Superstar 360 C. Sepatu yang cocok untuk si kecil sekolah. Sepatu satu ini terbuat dari bahan premium dengan siluet mickey yang lucu. Bahan dari sepatu ini cukup berkualitas yakni terbuat dari bahan EVA yang adem.

Adidas juga mendukung bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Sepatu ini dijual dengan harga 495 ribuan dan bisa Anda temukan di marketplace terpercaya.

4. Adidas Kids Duramo Shoes

Sepatu dari brand Adidas selalu mengedepankan kualitas dan kenyamanan. Seperti pada Adidas Kids Duramo Shoes dengan material berkualitas yang mencegah kaki lecet. Sepatu anak satu ini bisa Anda beli dengan harga 450 ribuan. Keunggulannya adalah desainnya yang sportif layaknya sepatu premium.

Adidas Kids Duramo Shoes menggunakan outsole yang terbuat dari bahan karet. Dengan bahan tersebut maka sepatu akan terasa kokoh dan lentur sehingga nyaman untuk kegiatan sehari-hari.

5. Adidas Kids Advantage Shoes

Desain yang kekinian dan warna hitam yang elegan membuat Adidas Kids Advantage Shoes memberikan kesan mewah. Tampilannya kekinian dan cocok untuk anak-anak yang punya jiwa petualang. Sepatu satu ini pada uppernya terbuat dari bahan sintetis. Adidas kids bisa dibeli dengan harga 420 ribuan.

Ini merupakan sepatu sekolah yang cocok untuk berbagai kegiatan baik indoor maupun outdoor. Alasan sepatu ini sangat kokoh adalah karena menggunakan berkualitas dan awet.

6. Adidas Running Galaxy 7

Menjadi salah satu sepatu primadona yang banyak dipakai oleh wanita. Adidas Running Galaxy 7 selain nyaman juga terlihat berkelas. Sepatu khusus lari ini cocok untuk wanita yang punya image pelari handal. Harganya juga terjangkau dan Anda bisa membelinya sekitar 680 ribuan.

Adidas Running Galaxy 7 juga memiliki banyak ukuran. Anda bebas menentukan ukuran yang cocok mulai dari 36 hingga 38 dengan harga yang relatif terjangkau.

7. Adidas Kids Fortarun El-1

Lining terbuat dari bahan tekstile yang menjadikan Adidas Kids Fortarun El-1 layaknya sepatu premium. Sepatu satu ini menggunakan sockliner orthoLite yang nyaman. Ingin memilikinya? Maka Anda bisa meminangnya dengan harga 375 ribuan. Sepatu ini bisa Anda dapatkan di marketplace terpercaya.

Ada banyak Sepatu Adidas Premium yang bisa Anda jumpai di berbagai tempat. Pilihlah dan gunakanlah sepatu adidas untuk perjalanan dan kegiatan sehari-hari yang menyenangkan.

Exit mobile version