HTTP Status[404] Errno [0]

Inimi Program Unggulan Disnaker 2019

08 March 2019 18:49
Inimi Program Unggulan Disnaker 2019
Kadisnaker Makassar Mario Said didampingi Sekdis Deisnakker Aria Purnabhawa

BugisPos – Setiap OPD di lingkup Pemkot Makassar memang wajib punya program unggulan pada setiap tahun anggaran. Tak ada yang bisa diperhitungkan bila sebuah SKP tak punya program unggulan.

Terkait hal itu, kepala Dinas Ketenagakerjaan didampingi Sekretaris dan pejabat struktural eselon III dan IV, menghadiri Rapat Koordinasi Khusus (RAKORSUS) tahun 2019 di Hotel Four Points By Sheraton, Selasa (29/01/19).
Dalam Rakorsus tersebut Kadisnaker H. Muhammad Mario Said memaparkan program-program unggulan Dinas Ketenagakerjaan di antaranya :
Menempatkan tenaga kerja untuk mengisi dan memperluas peluang serta kesempatan kerja melalui usaha mandiri
Meningkatkan kualitas dan daya saing tenaga kerja malalui
pelatihan kerja yang berbasis kompetensi dan pengembangan
produktifitas tenaga kerja
3. Terciptanya hubungan industrial yang harmonis, dinamis, berkeadilan,
bertanggung jawab, dan berkelanjutan.
Muhammad Mario sapaan akrabnya mengatakan, pelaksanaan Job Fair 2019 tetap akan dilaksanakan sebanyak 3 kali dengan harapan dapat menyerap 500 ribu tenaga kerja di Kota Makassar sesuai dengan RPJMD dan ini sesuai dengan instruksi Walikota Makassar.
Dinas Ketenagakerjaan kompak menghadiri Rapat terlihat sangat kompak. Mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris, para Kabid, hingga Kasi hadir dalam Rakorsus SKPD jajaran Pemkot Makassar tahun 2019
Rakorsus tersebut dibuka oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto, dihadiri para Asisten dan seluruh kepala SKDP Pemkot Makassar.
Rakorsus ini setiap awal tahun digelar. Diikuti seluruh pimpinan dan jajaran SKPD se Kota Makassar. Tujuannya adalah untuk sebagai penyegaran dan ekspose program dalam implementasi program 2019 dan tupoksi SKPD, kata Kadisnaker Mario Said (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya