HTTP Status[404] Errno [0]

Kodim 1425 Jeneponto Gelar ki lepas Sambut Dandim

05 August 2020 16:04
Kodim 1425 Jeneponto Gelar ki lepas Sambut Dandim
pimpinan Kodim 1425 Jeneponto resmi berganti, dari Letkol Inf. Irfan Amir kepada Letkol Inf Gustiawan Ferdiyanto.

BugisPos — Acara pisah sambut atau pelepasan dan penyambutan Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1425 Jeneponto digelar di Aula “Vyati” Jln Lanto dg Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Rabu (05/08/2020).

Dalam acara lepas sambut tersebut dihadiri Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar, Wakil Bupati Jeneponto, Sekda Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Perwakilan OPD, Forkopimda, serta Camat se Kabupaten Jeneponto.

Dimana pimpinan Kodim 1425 Jeneponto resmi berganti, dari Letkol Inf. Irfan Amir kepada Letkol Inf Gustiawan Ferdiyanto.

Letkol Inf Irfan Amir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengalaman serta pelajaran yang telah didapatkan di tanah kelahirannya tercinta kabupaten Jeneponto.

“Banyak pelajaran serta pengalaman yang telah kita wujudkan. Semoga hal yang baik dapat terus selalu kita kembangkan,” ucap Letkol Inf Irfan Amir.

Sementara, Letkol Inf. Gustiawan Ferdiyanto yang mendapat amanah sebagai Dandim 1425 Jeneponto yang baru, dalam sambutannya menyampaikan rasa rasa syukur serta memohon bimbingan kepada semua pihak karena kini telah menjadi pimpinan Kodim 1425 Jeneponto.

“Saya selaku pejabat baru akan melanjutkan apa yang di kerjakan pejabat yang lama, pak Irfan, seperti pembuatan bibit, serta penyempurnaan lapangan tembak kemudian yang belum di laksanakan akan di laksanakan,” tuturnya.

“Semoga saya dapat mengabdi dengan baik, serta dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif,” Harapnya.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru.

“Atas nama pimpinan daerah Jeneponto serta mewakili masyarakat menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas pengabdian Letkol Inf Irfan Amir di Jeneponto, atensi dan inovasinya sangat mewarnai Jeneponto,” kata Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto dua periode itu, juga menyampaikan sejumlah inovasi dan kreasi Letkol Inf Irfan Amir selama menjabat kurang lebih 1 tahun selaku Dandim 1425 Jeneponto.

“Selama menjabat Dandim di Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir sendiri yang sudah banyak membantu Pemda dan masyarakat membawa kemajuan,” ungkapnya.

Editor : Zhoelfikar

500 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya