Andi Utta Siap mi Gratiskan SITU SIUP di Bulukumba

15 October 2020 21:53
Andi Utta Siap mi Gratiskan SITU SIUP di Bulukumba

BugisPos – Pasangan calon Bupati Bulukumba Andi Muchtar AlI Yusuf dan Andi Edy Manaf menjamin pelayanan izin usaha gratis dan mudah. Hal ini menjadi solusi bagi pengusaha dalam mengembangkan usaha di berbagai bidang.

Menurut cabup yang akrab disapa Andi Utta tersebut, paslon nomor 4 berkomitmen memudahkan perizinan bahkan dengan gratis. Termasuk dalam usaha perikanan yang butuh kebijakan pemerintah dalam mengembangkan usaha.

“SITU SIUP kita akan gratiskan. Kita tak ingin membuat rumit pengusaha mengembangkan badan usaha di berbagai sektor,” tegas Andi Utta pada kampanye dialogis di dusun Gowa desa Tambangan kecamatan Kajang Kamis 15 Oktober 2020.

Menurut Andi Utta strategi itu untuk menjaga dan meningkatkan roda perekonomian di Bulukumba. Selain pelayanan izin yang gratis, Andi Utta juga memaparkan program lain seperti bibit unggul gratis, subsidi pupuk, pembangunan dermaga.

Pasangan calon bupati nomor urut empat ini juga berjanji akan memberikan insentif kepada guru mengaji dan imam masjid. Tak lupa, Andi Utta menekankan pentingnya penataan birokrasi secara profesional dalam pemerintahan.

Pada kesempatan itu hadir juga politisi Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Bulukumba Hj Andi Ratina Amin mendampingi calon Andi Muchtar Ali Yusuf.

Kepada warga Desa Tambangan, Kecamatan Kajang , Hj Andi Rantina Amin membakar semangat puluhan emak-emak di Tambangan sambil memperkenalkan Andi Muchtar Ali Yusuf- Andi Edy Manaf sebagai calon pemimpin baru di kabupaten Bulukumba. Andi Utta akan kata Dia datang dengan niat baik untuk memberikan solusi bagi kemajuan dan kesejahteraan di Bulukumba.

Menurut Ratina Amin calon bupati Harapan Baru memiliki visi dan komitmen untuk membangun Bulukumba dari segala sektor seperti dalam taglinenya ” Dikerja Bukan Dicerita”.

Ketua tim pemenangan Paslon nomor urut 4 , H Patudangi Azis menegaskan visi misi Andi Utta- Andi Edy Manaf yang akan mewujudkan Masyarakat kabupaten Bulukumba lebih sejahtera.

“Kalau masyarakat memang mempercayai dan mendukung Andi Utta-Edy Manaf kami juga akan lebih kedepankan musyawarah dan mufakat untuk kesejahteraan masyarakat, dan kami akan sering bertatap muka dengan masyarakat,” ujarnya.

“Semuanya tergantung sama kita mau perubahan menjadi lebih baik atau tidak, jadi kalau mau perubahan pilihlah pasangan Harapan Baru dengan nomor urut 4 . Mudah-mudahan menjadi Berkah,” kata Patudangi.

Selain itu juga Patudangi mengimbau kepada warga agar mengecek daftar pemilihnya ke kantor Desa untuk memastikannya kembali,” ungkap Legislator partai Gerindra Bulukumba ini.(*)

Editor : ZHoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya