HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap na, Chaidir Syam Utus BAK Studi Perda Literasi di DPRD Majene

08 February 2021 23:34
Mantap na, Chaidir Syam Utus BAK Studi Perda Literasi di DPRD Majene
Bachtiar AK didampingi Takbir, Herman Ilo, Haris Masse dan Syamsul dari pegiat literasi Kab Maros dan Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel diterima anggota DPRD Majene Syahrir, S.Sos., dan Jamwir dari bagian persidangan DPRD Majene.

BugisPos — Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Maros Terpilih, Chaidir Syam dan Tina Buhari, serius menjadikan Kab.Maros sebagai kabupaten literasi di Sulsel. Sebagai wujud keseriusan Chaidir Syam mengutus secara pribadi Bachtiar Adnan Kusuma melakukan studi banding terkait Perda Literasi Kab.Majene yang telah ditetapkan pada 2019.

Bachtiar AK didampingi Takbir, Herman Ilo, Haris Masse dan Syamsul dari pegiat literasi Kab Maros dan Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel diterima anggota DPRD Majene Syahrir, S.Sos., dan Jamwir dari bagian persidangan DPRD Majene. Dalam pertemua tersebut, selain menggali proses terbitnya Perda Literasi Majene, penyusunan Naskah Akademik, Uji Publik, Ranperda dan Pleno penetapan, BAK juga menggali sumber-sumber informasi dari Ketua Pansus Perda Literasi DPRD Majene Abd.Wahab dan pegiat literasi Majene Thamrin.

Sementara itu, BAK menguraikan kalau Perda Literasi Kab.Maros adalah gagasan anggota DPRD Maros 2018 yang saat itu dijabat Chaidir Syam sebagai ketua DPRD Maros. Namun dalam perkembangannya dipertegas ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir yang juga kukuh mendukung agar Perda Literasi Maros bisa segera terwujud (*)

191 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya