HTTP Status[404] Errno [0]

Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur Buka ki Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

16 June 2022 15:47
Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur Buka ki Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Bugispos, Jeneponto- Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muh Arifin Nur mengapresiasi kegiatan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan.

“Sosialisasi BPJS ketenagakerjaan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membatu para tenaga Non ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto,” ucap Muh Arifin Nur saat memberi sambutan pada acara Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, diruang pola Parannuanta, Kamis (16/6/2022).

Ia berharap kepada para Kepala Perangkat Daerah untuk membangun sinergitas dengan BPJS Kesehatan dalam memfasilitasi tenaga Non ASN diwilayah kerjanya.

“Kebijakan pemerintah pusat terkait tenaga Non ASN, telah mengeluarkan aturan yang akan ditindaklanjuti pada bulan November 2023 nantinya,” katanya.

Kendati demikian menurutnya seluruh tenaga Non ASN tetap berkinerja dengan baik sambil menunggu kebijakan baru dari pemerintah pusat.

Ditempat yang sama Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bantaeng-Jeneponto Antawirya, mengatakan pada prinsifnya kegiatan ini adalah amanah dari Instruksi Presiden Nomor 2 tentang Optimalisasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

“Kegiatan ini amanah dari Instruksi Presiden Nomor 2 tentang Optimalisasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” tuturnya.

“Kami hadir dalam upaya memfasilitasi Pemerintah Daerah dalam Program BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Asisten III, Para Kepala Perangkat Daerah, dan Para Kasubag Umum lingkup Jeneponto.

435 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya