HTTP Status[404] Errno [0]

Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Adakan ki Kunjungan Di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang

14 October 2022 20:13
Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Adakan ki Kunjungan Di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang
Iskandar Lewa Beserta Camat Kepulauan Sangkarrang

BugisPos, Makassar — Kecamatan Kepulauan Sangkarrang yang beribukota di Barrang Lompo, pagi tadi 13-10-2022 mendapatkan kunjungan dari Dinas Lingkungan Hidup kota Makassar.

Rombongan dari DLH kota Makassar dipimpin langsung oleh Iskandar Lewa (subkon edukasi, promosi, monitoring & evaluasi persampahan ) yang disambut oleh Camat Sangkarrang Ramli Lallo beserta beberapa staf kecamatan dan lurah, PJ RT/RW dan Tokoh Masyarakat.

Kunjungan DLH ke Kepulauan Sangkarrang dimaksudkan untuk memberikan Sosialisasi Persampahan dan Pengolahan Sampah. Walaupun kepulauan Sangkarrang dalam hal ini kelurahan Barrang Lompo jauh dari perkotaan, akan tetapi DLH menilai masyarakat kepulauan pun perlu diberikan pemahaman tentang perlunya sampah- sampah dikelola misalnya ada pemisahan antara sampah organik (sampah basah), sampah anorganik (sampah kering) dan sampah BT3 (sampah berbahaya).

Camat Sangkarrang Ramli Lallo, mengapresiasi kehadiran DLH beserta rombongan. Walaupun jika ke Sangkarrang harus naik Kapal atau Speed Boot beberapa menit lamanya untuk tiba di Barrang Lompo.

Ramli Lallo menilai kehadiran DLH dalam rangka memberikan sosialisasi sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat kepulauan Sangkarrang khususnya di kelurahan Barrang Lompo. (Mahyul)

497 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya