Lurah Mangasa Bersama TP-PKK Kelurahan Mangasa Dampingi ki Ketua TP-PKK Kecamatan Tamalate

31 May 2024 20:10
Lurah Mangasa Bersama TP-PKK Kelurahan Mangasa Dampingi ki Ketua TP-PKK Kecamatan Tamalate

Bugispos,,Makassar– Lurah Mangasa Ilham Arfah ,S.STP di dampingi ibu Ketua TP-PKK Kelurahan Mangasa Ibu Novita Sucianty Ilham ikut serta Mendampingi Ibu Andi Nina Emil ,S.Sos,MM Selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Tamalate, Melakukan Program Kerja di Kelurahan Mangasa.

Dalam rangka Kegiatan Ketua TP-PKK Kecamatan Tamalate Andi Nina Emil , S,Sos,MM Melakukan kegiatan Berbagi Kartu identitas Anak Sebanyak Kuran lebih 30 Kartu identitas Anak atau ( KIA ) Program Kerja Pokja 1 dan PKK Kelurahan Mangasa, Jum’at Sore tanggal (31/05/2024).

Selain itu ia juga Meninjau Kegiatan ibu-ibu Posyandu ASOKA dan Meninjau Lokasi Pembenahan Lorong PKK yang Saat ini Masih dalam proses Pembenahan, Mudah-mudahan proses Pembenahan Lorong PKK berjalan dengan baik dan Terlaksana, Agar kiranya bisa di Alih Fungsikan bukan juga Semata-mata sebagai Posyandu dan Kegiatan PKK, harus Lebih dari itu, ya bismillah Semoga Lekas terlaksana dengan baik,ucap Andi Nina Sapaan ibu Camat Tamalate.

Lurah Mangasa Ilham Arfah ,s.stp Membenarkan bahwa Lorong PKK,ini Masih dalam proses Pembenahan,ya Kami bersama dengan RT RW dan Dewan Lorong bersatu berpartisipasi dalam kegiatan Pembenahan Lorong PKK dan Kegiatan Posko Asoka yang ada di Wilayah kami khususnya di Jl Mamoa 1a Lr Flower RT 03,RW 09, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Pungkasnya Lurah Mangasa*(@rul).

353 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya