Camat Tamalate Terima ki Kunjungan Studi Tiru Pemerintah Kota Yogyakarta

14 June 2024 15:31
Camat Tamalate Terima ki Kunjungan Studi Tiru Pemerintah Kota Yogyakarta

BugisPos, Makassar — Camat Tamalate H. Emil Yudiyanto Tadjuddin,SE.,M.Si didampingi Ketua FK LPM Kecamatan Tamalate dan Lurah Parang Tambung menerima secara langsung Kunjungan Dari Pemerintah Kota Yogyakarta di Lorong Wisata Kyoto Kelurahan.Parang Tambung Kecamatan Tamalate (12/06/2024)

Kunjungan Study Tiru Pemerintah Kota Yogyakarta terkait Lorong Wisata di Kota Makassar dipimpin langsung oleh Asisten 1 Kota Yogyakarta,Drs. Yunianto Dwisutono dan dihadiri Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Yogyakarta,Marwoto Hadi,SH,Kabag Tapem Kota Yogyakarta Subarjilan,S.IP.,M.Si

“Hari ini saya didampingi Beberapa lurah Kec Tamalate, menerima kunjungan Bapak Staf Ahli Asisten 1 Kota Makassar, Kunjungan Study Tiru di lorong wisata Kec Tamalate,”ungkapnya.

Camat Tamalate mengatakan lorong ini terus dilakukan dan mendapat dukungan dari Pj RT RW bersinergi dengan Masyarakat dalam menyukseskan lorong wisata di Kota Makassar.
“Kunjungan studi tiru ini dilakukan dalam rangka sharing ilmu dan pengalaman tentang pengelolaan Lorong, khususnya di Kecamatan Tamalate,” katanya.

Menurut dia juga, kegiatan seperti ini perlu dilakukan antar Kecamatan guna berbagi ilmu dan inspirasi demi pembangunan dan kemajuan Pemerintah Kota.

201 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya