Kowdong , Satu Unit Rumah Kost Ludes Terbakar di Jl.Muhajirin 1 Kelurahan Mangasa

16 June 2024 21:48
Kowdong , Satu Unit Rumah Kost Ludes Terbakar di Jl.Muhajirin 1 Kelurahan Mangasa

BugisPos,, Makassar — Malam Takbir lebaran ini Duka Cita yang Mendalam, satu unit Rumah kost terbakar penghuninya pulang kampung di saat Besok hari raya idul adha.

Rumah kost pemilik rumah haji Deni Membenarkan rumah Milik saya Terbakar pada pukul 20 : 30 Lewat malam hari ini, Alhamdulillah 6 unit Pemadam kebakaran, berhasil Memadamkan rumah kost yang terbakar di Jl Muhajirin 1, RT 04, RW 03, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu Tanggal (16/06/2024).

Di saat yang bersamaan Pemerintah Setempat Camat Tamalate H. Emil Yudianto Tajuddin Hadir Langsung Meninju Lokasi Kebakaran di dampingi oleh Petugas Pemadam kebakaran yang ada lokasi, Bimmas Babinsa kelurahan Mangasa,bersama RT RW setempat juga bersama Pengawas Kebersihan Kelurahan Mangasa Syamsul arsjad Selaku RW 02, Kelurahan Mangasa.

Camat Tamalate, H. Emil Yudiyanto Tadjuddin, SE, M.Si, Juga menyampaikan empati dan solidaritasnya kepada warga yang terdampak. “Kami datang untuk memberikan dukungan moral dan melakukan pantauan langsung terhadap kondisi warga yang terkena dampak musibah kebakaran ini.

219 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya