Camat Mariso Dampingi ki Indira Ismail Kunjungi Posyandu di Kelurahan Panambungan

30 June 2024 14:59
Camat Mariso Dampingi ki Indira Ismail Kunjungi Posyandu di Kelurahan Panambungan

BugisPos, Makassar — Ketua TP PKK Kota Makassar, Hj. Indira Yusuf Ismail, S.E., melakukan kunjungan ke Posyandu Puring V di Asrama Lompobattang, Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso. Kunjungan ini disambut oleh Camat Mariso, Aswin Kartapati Harun, S.STP., M.Si., yang didampingi oleh Lurah Panambungan serta pengurus TP PKK Kecamatan Mariso.

Dalam kunjungannya, Hj. Indira Yusuf Ismail mengecek berbagai aktivitas yang dilakukan di Posyandu Puring V. Salah satu fokus utama kunjungan ini adalah pemberian bantuan makanan bergizi kepada bayi penderita stunting dan lansia.

“Kami sangat memperhatikan kesehatan dan gizi masyarakat, terutama bayi dan lansia yang rentan terhadap berbagai penyakt. “Bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kondisi kesehatan mereka,” katanya.

Camat Mariso, Aswin Kartapati Harun, menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan dukungannya terhadap program-program yang diinisiasi oleh TP PKK Kota Makassar. “Kami sangat mengapresiasi perhatian Ibu Indira terhadap kondisi kesehatan warga kami. Ini merupakan langkah positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

35 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya