Apapi’, Bupati Chaidir Syam Pimpin ki Rapat Persiapan Nikah Gratis

01 July 2024 08:09
Apapi’, Bupati Chaidir Syam Pimpin ki Rapat Persiapan Nikah Gratis
Rapat tersebut diadakan di ruang teleconference Kantor Bupati Maros, Rabu (26/6/2024).

BugisPos, Maros — Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, memimpin rapat persiapan pelaksanaan acara nikah gratis bersama stakeholder terkait via Virtual Zoom. Rapat tersebut diadakan di ruang teleconference Kantor Bupati Maros, Rabu (26/6/2024).

Acara nikah gratis ini akan dilaksanakan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Maros pada tanggal 3 Juli 2024.

Bupati Maros menyampaikan pentingnya koordinasi yang baik antara berbagai pihak untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama bagi pasangan yang membutuhkan,” ujarnya Chaidir Syam.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk melangsungkan pernikahan dengan sah dan resmi, serta meningkatkan pelayanan publik yang lebih efektif dan efisien.

Dalam rapat tersebut, turut hadir sejumlah kepala dinas dan perwakilan dari berbagai instansi terkait, yang memberikan masukan dan saran untuk kesuksesan acara nikah gratis ini. (*/Abrar)

Editor : Syahrul

44 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya