Home

Muchlis Misbah Dorong Peningkatan ki Penerapan Perda Pendidikan Baca Tulis Al-Qur’an di Makassar

29 June 2024 15:52
Muchlis Misbah Dorong Peningkatan ki Penerapan Perda Pendidikan Baca Tulis Al-Qur’an di Makassar

BugisPos, Makassar — Legislator DPRD Kota Makassar Makassar, Muchlis Misbah menyampaikan pentingnya pendidikan baca tulis Al-Qur’an dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berakhlak mulia dan berbudi pekerti baik.

Menurutnya, penerapan Peraturan Daerah (Perda) yang mendukung pendidikan dasar spiritual sejak usia dini adalah langkah strategis untuk membentuk generasi yang siap menghadapi tantangan globalisasi.

Muchlis Misbah menekankan bahwa Perda yang mengatur pendidikan baca tulis Al-Qur’an akan memberikan anak-anak pondasi spiritual yang kuat. “Dengan adanya pengaruh globalisasi dan internet yang tanpa batas ini, satu-satunya jalan adalah memperkuat Perda baca tulis Al-Qur’an.

Ini penting untuk menangkal pengaruh negatif dan memberikan anak-anak dasar yang kokoh untuk menjalani kehidupan,” ujar Muchlis kepada media, Rabu 19 Juni 2024 .

Ia menambahkan, Al-Qur’an sebagai kitab suci umat Islam merupakan pedoman hidup yang mampu memberikan keselamatan dan kesuksesan di dunia dan akhirat.

52 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya