Puluhan Warga Ikuti ki Layanan Terapi Gratis di Keanna Center Cabang Bulukumba

29 June 2024 15:05
Puluhan Warga Ikuti ki Layanan Terapi Gratis di Keanna Center Cabang Bulukumba
Ceo Keanna Center Ahmad Syakib melayani Kadis Sosial Hj.Darmawati bersama awak media ini

BugisPos, Bulukumba.- Sehari setelah grand opening Keanna Center Cabang Bulukumba, pada Sabtu (29/6) puluhan warga mengikuti program terapi secara gratis di tempat praktek Keanna Center Bulukumba di jalan M.Noor No 21 Kelurahan Loka, Bulukumba.

Awak media ini menjali terapi yang langsung tangan Ceo Keanna Center Ahmad Syakib. F.Tr, MKM

Termasuk diantaranya Kadis Sosial Bulukumba Hj.Darmawati bersama suami ikut menjalani terapi gratis yang dikemas dalam kegiatan bakti sosial yang digelar selama dua hari, mulai hari ini hingga hari Ahad (30/6) besok.

Wahyudi M.S.Kom, Manager Keanna Center Bulukumba, kepada media ini menyampaikan, bakti sosial dalam bentuk pelayanan secara gratis bagi masyarakat Bulukumba, menjadi langkah awal sekaligus memperkenalkan kepada publik tentang keberadaan praktek Fisioterapi Keanna Center Cabang Bulukumba.

” Jadi layanan terapi gratis ini berlangsung selama dua hari dan Alhamdulillah hari ini lumayan banyak warga yang memanfaatkan terapi gratis di Keanna Center Cabang Bulukumba,” kata Yudi sapaan akrabnya didampingi sejumlah tenaga terapis sambil menyebutkan bagi masyarakat bisa menghubungi nomor WhatsApp pendaftaran 085255057578.

Hebatnya lagi pada layanan gratis kali ini, yang melayani pasien ditangani langsung oleh Ceo Keanna Center Ahmad Syakib.Ftr, M.KM, yang khusus datang dari Jakarta menghadiri grand opening Keanna Center Cabang Bulukumba.

Awak media ini H.Suaedy Lantara merupakan pasien yang ke 8 yang dilayani langsung oleh Ceo Keanna Center.

Dengan keluhan pada lutut dan kaki sebelah kanan, awak media ini menjalani beberapa jenis terapi yang langsung ditangani Ahmad Syakib.Ftr, M.KM.

” Alhamdulillah setelah mencoba beberapa latihan sesuai petunjuk dari Ceo Keanna Center Ahmad Syakib, perlahan sudah ada perubahan dan saya sudah bisa sholat berdiri,” kata Suaedy.

Pada hari yang sama Kadis Sosial Hj.Darmawati yang selama ini mengeluh karena susah tidur, juga menjalani terapi ditangani langsung oleh Ahmad Syakib.

Kepada media ini Ceo Keanna Center Ahmad Syakib, F.Tr, M,KM menyampaikan bahwa sebagai putra daerah Bulukumba, sejak dulu dia berniat membuka cabang Keanna Center di Bulukumba, namun cita cita itu baru bisa terwujud pada Jumat (28/6) kemarin dan Alhamdulillah yang buka Keanna Center Cabang Bulukumba adalah Hj.Darmawati yang tidak lain adalah tantenya.

” Insya Allah Senin lusa saya balik ke Jakarta dan sejumlah tenaga terapis yang handal siap melayani masyarakat yang datang ke Keanna Center Cabang Bulukumba,” kata Ahmad Syakib, sambil menambahkan Keanna Center Cabang Bulukumba merupakan Cabang ketujuh di Indonesia. – Suaedy.-

174 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya