Alhamdulillah, Danyon Brimob Bone Kompol Nur Ichsan Naik Pangkat ki Jadi AKBP

30 June 2024 07:51
Alhamdulillah, Danyon Brimob Bone Kompol Nur Ichsan Naik Pangkat ki Jadi AKBP

BugisPos, Bulukumba.- Komandan Batalyon ( Danyon ) Brimob Bone Kompol. Nur Ichsan, Insya Allah akan naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), sebagaimana surat Telegram Kapolri Nomor : STR/1678/VI/KEP/2024 tanggal 20 Juni 2024 tentang kenaikan pangkat dari Kompol ke AKBP periode 1 Juli 2024.

Kepada media ini, Danyon Brimob Bone Polda Sulawesi Selatan Kompol. Nur Ichsan membenarkan informasi tersebut bahwa rencananya sejumlah personel Kepolisian akan mendapatkan kenaikan pangkat 1 Juli 2024 .

” Saya tetap berharap dukungan dan kerjasamanya teman-teman dari media,” katanya sambil menyampaikan rasa syukur kepada Alloh atas nikmat dan rejeki yg telah Alloh berikan.

” Terima kepada pimpinan Polri atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya sehingga saya diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP, ” ujarnya via telepon.

Selain dia yang naik pangkat, menurutnya, di jajaran Brimob Bone terdapat 4 orang juga naik pangkat dan kemarin sudah mengikuti upacara kenaikan pangkat di Polres Bone. Sedangkan dia proses kenaikan pangkat dari Kompol naik menjadi AKBP nanti pada tanggal 2 Juli 2024 dan rencananya upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolda Sulsel.- Suaedy.-

99 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya