Kapolres Sidrap Pimpin ki Upacara Kenaikan Pangkat dan Sertijab Kapolsek Pitu Riase

30 June 2024 21:13
Kapolres Sidrap Pimpin ki Upacara Kenaikan Pangkat dan Sertijab Kapolsek Pitu Riase

BugisPos, Sidrap, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH, memimpin upacara kenaikan pangkat yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pitu Riase. Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat di halaman Polres Sidrap, dihadiri oleh para PJU, para Kapolsek, Perwira Staf, ASN dan Bhayangkari. Minggu (30/06/24).

Dalam upacara tersebut, sebanyak 26 anggota Polres Sidrap menerima kenaikan pangkat terdiri dari 16 orang AIPDA ke AIPTU, 2 orang BRIPKA ke AIPDA, 2 orang BRIGADIR ke BRIPKA dan 6 orang BRIPDA ke BRIPTU. Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat dan berpesan agar mereka tetap bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” ujarnya

Selain upacara kenaikan pangkat, dilakukan juga serah terima jabatan Kapolsek Pitu Riase dari IPDA Mangopo Mansyur. SH kepada IPDA Jufri. SH. Pergantian jabatan ini diharapkan dapat membawa semangat baru dan meningkatkan kinerja Polsek Pitu Riase dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH, dalam arahannya menegaskan pentingnya soliditas dan kerjasama antar anggota Polri dalam menjalankan tugas. Beliau juga mengapresiasi kinerja IPDA Mangopo Mansyur selama menjabat sebagai Kapolsek Pitu Riase dan berharap IPDA Jufri dapat melanjutkan serta meningkatkan prestasi yang telah diraih.

Upacara ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh peserta upacara kepada para anggota yang naik pangkat dan pejabat baru Kapolsek Pitu Riase.

(*/SM)

30 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya