Ribuan Orang Antar ki Almarhum Andi Muhammad Ali Yusuf ke Peristirahatan Terakhirnya

30 June 2024 18:28
Ribuan Orang Antar ki Almarhum Andi Muhammad Ali Yusuf ke Peristirahatan Terakhirnya

BugisPos, Bulukumba,- Ribuan orang berdatangan dan mengantar jenazah H. Andi Muhammad Ali Yusuf, Ayahanda Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf ke peristirahatan terakhirnya di pekuburan keluarga Onroteo Desa Bontobulaeng Kecamatan Bulukumpa, Minggu sore 30 Juni 2024.

Sebelum dimakamkan, almarhum dishalatkan usai shalat Ashar berjamaah di Masjid Jabal Taqwa dekat kediaman almarhum di Tanete.

Almarhum wafat dalam usia 90 tahun meninggalkan seorang istri Hj Andi Dalimah Krg Makkarodda, dan 11 anak/ menantu serta 33 cucu dan 3 cicit.

Almarhum meninggal karena sakit di rumahnya di jalan Pendidikan Tanete Kecamatan Bulukumpa. Petta Mamma sapaan almarhum sempat menjalani perawatan di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja, lalu kemudian memilih untuk dirawat di rumahnya.

Ucapan belasungkawa pun disampaikan dari berbagai kalangan, termasuk melalui media sosial dan grup grup WhatsApp.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf tampak sangat berduka atas berpulangnya ayahanda tercinta. Ia pun mengenang ayahandanya Petta Mamma seorang ayah yang penyabar.

Bertahun-tahun semasa hidupnya almarhum adalah sosok pekerja keras yang menjalankan usaha sebagai pedagang dan petani kebun dalam menafkahi keluarganya.

Andi Utta sapaan akrab bupati menyampaikan bahwa beberapa tahun lalu Petta Mamma pernah sakit dan mengalami stroke, namun beliau bisa pulih dan beraktifitas kembali. Atas kesabarannya ia kuat dan panjang umur.

Di pemakaman, tampak Bupati Andi Utta bersaudara dan keluarga tidak mampu menahan kesedihannya.(*)

33 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya