Wafat ki Ayahanda Bupati Andi Utta, Ratusan Orang Melayat di Rumah Duka di Tanete

30 June 2024 14:19
Wafat ki Ayahanda Bupati Andi Utta, Ratusan Orang Melayat di Rumah Duka di Tanete

BugisPos, Bulukumba,- Innalillahi wainnailaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah H. Andi Muhammad Ali Yusuf, Ayahanda Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf pada hari Ahad pagi 30 Juni 2024.

Almarhum wafat dalam usia 90 tahun meninggalkan seorang istri Hj Andi Dalimah Krg Makkarodda, dan 10 anak dan 1 anak Andi Muhammad Yusuf sudah mendahului serta 33 cucu dan 3 cicit.

Almarhum meninggal karena sakit di rumahnya di jalan Pendidikan Tanete Kecamatan Bulukumpa. Petta Mamma sapaan almarhum semoga menjalani perawatan di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja, lalu kemudian memilih untuk dirawat di rumahnya.

Ratusan orang dan tokoh masyarakat dari berbagai kalangan sejak pagi sudah berdatangan untuk melayat. Penyampaian belasungkawa dan duka cita juga banyak disampaikan berbagai kalangan melalui media sosial dan grup grup WhatsApp.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf tampak sangat berduka atas berpulangnya ayahanda tercinta. Ia pun mengenang ayahandanya Petta Mamma seorang ayah yang penyabar.

Semasa hidupnya almarhum adalah sosok pekerja keras yang menjalankan usaha sebagai pedagang dan petani kebun dalam menafkahi keluarganya.

Dikatakan, beberapa tahun lalu Petta Mamma pernah sakit dan mengalami stroke, namun beliau bisa pulih dan beraktifitas kembali.

Almarhum rencananya dikebumikan hari ini juga di pekuburan keluarga di Onropeo Desa Bontobulaeng Kecamatan Bulukumpa.(*)

71 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya