Kapolres Bulukumba Pimpin ki Upacara Kenaikan Pangkat 44 Personel Polres Bulukumba

02 July 2024 15:33
Kapolres Bulukumba Pimpin ki Upacara Kenaikan Pangkat 44 Personel Polres Bulukumba

BugisPos, Bulukumba. — Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M memimpin upacara kenaikan pangkat (Korps Raport) 44 Personel Bintara Polres Bulukumba Polda Sulsel periode Juli 2024, di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Selasa (2/7/2024).

Upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Kapolsek jajaran, personel Polres Bulukumba dan personel yang naik pangkat serta Bhayangkari.

Ke 44 personel Bintara yang naik pangkat tersebut terdiri dari 31 Personel dari pangkat AIPDA naik setingkat lebih tinggi ke AIPTU dan 5 personel dari pangkat BRIPKA naik setingkat lebih tinggi ke AIPDA.

Kemudian 7 personel dari pangkat BRIPTU naik setingkat lebih tinggi ke BRIGPOL dan 1 personel dari pangkat BRIPDA naik setingkat ke BRIPTU.

Kapolres Bulukumba sebelum menyampaikan selamat kepada seluruh personel yang hari ini berbahagia mendapatkan anugerah kenaikan pangkat.

“Selaku pribadi dan Kapolres, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada personel Polres Bulukumba atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” kata Kapolres.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, militansi dan etika profesi serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme sebagia anggota Polri yang berbasis pada jati diri Polri.

Disamping itu sebagai hamba Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa harus meyakini dan mensyukuri bahwa kenaikan pangkat merupakan rahmat dan anugerah dari Allah SWT sehingga sebagai anggota Polri dapat memberikan pengabdian terbaik bagi institusi Polri, Bangsa dan Negara.

“Selamat untuk pesonel yang di naikkan pangkatnya, semoga makin amanah dan bertanggung jawab serta semakin Profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota polri dan selalu mensyukuri nikmat rahmat dan anugerah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” Pungkas Kapolres Bulukumba.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat oleh Kapolres Bulukumba diikuti Para PJU dan personel lainnya.-(*)

29 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya