Kapolres Sidrap Jadi Narasumber ki Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

02 July 2024 23:21
Kapolres Sidrap Jadi Narasumber ki Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

BugisPos, Makassar – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K,. M.H jadi narasumber kegiatan workshop dan sosialisasi penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan di Hotel Four Point Makassar. Selasa (02/07/2024)

Kapolres Sidrap di daulat sebagai narasumber karena telah berhasil mendapatkan nilai tertinggi kepatuhan penyelenggaraan pelayanan Publik se-Sulsel pada tahun 2023 oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulsel.

“Kami di undang oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulsel untuk berbagi informasi terkait Strategi dan Upaya upaya Polres Sidrap dalam meningkatkan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan Publik dari Zona Merah ke Zona kuning hingga mendapatkan Zona Hijau”, Ujarnya

Pada kesempatan tersebut, AKBP Erwin Syah juga mengatakan bahwa, Polres Sidrap terus komitmen dan konsisten memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat dengan proses yang mudah, cepat, akuntabel dan tuntas.

“Dengan memberikan pelayanan yang mudah, cepat, akuntabel dan tuntas maka masyarakat akan merasa puas dalam pelayanan yang diberikan oleh Polres Sidrap”, Jelas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.

Untuk memastikan pelayanan Sesuai standar operasional di Polres Sidrap, AKBP Erwin Syah rutin melakukan pengecekan secara berkala di ruang pelayanan Publik seperti Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruang SKCK dan Satpas SIM.

“Kesiapan adminstrasi dan Pelaksanaan Pelayanan publik yang sesuai standar operasional adalah hal yang utama yang harus di lakukan oleh Polres Sidrap”, Terang Kapolres Sidrap.

Kegiatan Workshop dan sosialisasi ini dihadiri Oleh Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulsel Ismu Iskandar, Kakanwil BPN Sulsel Tri Wibisono, Pj. Bupati Pinrang Ahmadi Akil,SE.,MM, Auditor Madya TK III Itwasda Polda Sulsel Kombes Pol Petrus Canicius Elva

(*/SM)

/Setyasto,SIK, para Kepala BPN Se-Sulsel, Kapolres jajaran Se-Sulsel dan Forkopimda Se-Sulsel,

26 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya