Pj Bupati Sinjai Melakukan Persiapan Dalam Rangka Menyambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo

02 July 2024 17:32
Pj Bupati Sinjai Melakukan Persiapan Dalam Rangka Menyambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo

BugisPos, Sinjai – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo direncanakan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai pada Kamis (04/07/2024) mendatang.

Olehnya itu, untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah melakukan kunjungan ke beberapa titik yang diperkirakan akan dikunjungi nantinya oleh Presiden.

Didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, Pj Bupati Sinjai memantau pelayanan kesehatan di Puskesmas Balangnipa, Stadion H. Andi Bintang sebagai tempat pendaratan helikopter Presiden, serta Pasar Sentral Sinjai, Selasa (02/07/2024).

“Ini dalam rangka kesiapan kita untuk menyambut rencana kedatangan bapak Presiden yang akan berkunjung pada hari Kamis. Jadi tidak menutup kemungkinan nanti beliau juga akan mengunjungi Puskesmas, baik kesiapan medis maupun peralatan. Setelah ini kita cek tempat pendaratan heli Presiden di Stadion. Kita juga mengecek Pasar Sentral,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai untuk mempersiapkan semua sektor untuk menyambut rencana kunjungan kerja Presiden RI di Sinjai.

108 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya