Terpilih Secara Aklamasi, Rahim Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Wajo

02 July 2024 03:48
Terpilih Secara Aklamasi, Rahim Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Wajo

BugisPos, Wajo – Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali menghadiri Musyawarah Cabang ke-VIII Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Wajo di gedung Golkar jalan Beringin. Senin (1/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Diza Rasyid Ali mengatakan kader Pemuda Pancasila (PP) Wajo masih harus dibesarkan, secepatnya membentuk struktur kepengurusan, lengkapi badan lembaga yang belum ada.

“Pemuda Pancasila (PP) Wajo harus dibesarkan, secepatnya membentuk struktur kepengurusan, lengkapi badan lembaga yang belum ada, ” Harap Diza

Hal itu disahkan dalam rapat sidang pleno Penetapan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo yang dipimpin oleh Ketua Srikandi PP Sulsel Irma Syahrir bersama Ketua Sapma Wajo Andi Oby dan Ketua PAC Tempe Harmoko.

Usai ditetapkan, Sekretaris MPW PP Sulsel Sulkarnain Ahmad pun menyerahkan bendera petaka kepada Abdul Rahim sebagai Ketua MPC PP Wajo terpilih untuk dikibarkan di Kabupaten Wajo.

Musyawarah Cabang VIII Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, secara aklamasi Rahim kembali terpilih sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo untuk periode 2023-2027,

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya, untuk kembali memimpin organisasi yang kita cintai bersama. Mari kita akan merapikan kepengurusan, yang kurang aktif akan digantikan dan mengarahkan setiap PAC segera membentuk anak ranting atau pengurus desa/kelurahan jika ingin dilantik dan dikeluarkan SK nya dan saling mendukung, sehingga apa yang kita programkan nantinya bisa kita laksanakan dengan baik,” ungkap Rahim.

38 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya