Ommale Karaeng, Akun Facebook Milik Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur di Hacker

07 October 2024 12:04
Ommale Karaeng, Akun Facebook Milik Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur di Hacker

Bugispos.com,Jeneponto,- Akun facebook milik sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto Muh Arifin Nur diretas atau di hacker oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dimana akun Facebook miliknya bernamakan Kul Le memposting foto salah satu calon Bupati dengan bertuliskan “Gilirannyami Adek Lagi Jadi Bupati Kita Bersama”.

Menyikapi hal ini Sekretaris Daerah Jeneponto Muh Arifin Nur menanggapi bahwa akun miliknya diretas atau di hacker oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Ada yang hacker akunku, semalam, saya juga kaget, kenapa ada postingan begitu,” kata Muh Arifin Nur.

“Setelah banyak yang telpon saya, langsungka komunikasi anggota ku,” lanjutnya.

Ditempat yang sama Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri menanggapi bahwa akun Facebook milik sekda di hacker dan tidak melihat Postingan tersebut.

“Saya rasa di hacker akunnya pak sekda, saya sendiri lihat dan buka medsosnya pak sekda, sudah tidak ada mi postingannya,” kata Junaedi Bakri

“SOPnya kan ada, kalau ada ASN yang melakukan Pelanggaran pemilu tahun 2024 segera laporkan ke Bawaslu,” ungkap Junaedi Bakri.

155 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya