Tiga Titik Sumur Bor Program TMMD Kodim 1425 Jeneponto Sudah Dapat Sumber Air

20 October 2024 14:51
Tiga Titik Sumur Bor Program TMMD Kodim 1425 Jeneponto Sudah Dapat Sumber Air

Bugispos,Jeneponto – Pembuatan 3 titik sumur bor yang tengah dikerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 Tahun 2024 Kodim 1425 Jeneponto, dilokasi TMMD Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, sudah mendapatkan sumber air.

Pasi Ter Kodim 1425 Jeneponto Letda CBA Hasanuddin menyampaikan bahwa, di lokasi pengeboran titik 1 yang berlokasi di Kampung Baddo Pangkaya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto. Minggu, 20/10/2024.P

“Pembuatan sumur bor ini merupakan wujud nyata dan dukungan Satgas TMMD Kodim 1425/Jeneponto, terutama dalam mensukseskan salah satu program unggulan KASAD, yaitu TNI Manunggal Air Bersih (TMAB),” ujar Letda CBA Hasanuddin.

Ia berharap bahwa dengan kolaborasi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat sumur bor ini dapat segera diselesaikan dengan hasil yang memuaskan dan bermanfaat serta meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat khususnya warga Desa Tuju.

“Kedepan apabila sumur bor ini sudah di nyatakan selesai atau progresnya rampung 100%, harapannya dapat di jaga dan dirawat sebaik mungkin agar dapat bermanfaat dan di gunakan secara berkelanjutan,” harap Pasi Ter Letda CBA Hasanuddin.

32 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya