Sekprov Idris Lepas ki Kontingen Sulbar menuju Turnamen Badminton Korpri di Sulsel

23 October 2024 09:56
Sekprov Idris Lepas ki Kontingen Sulbar menuju Turnamen Badminton Korpri di Sulsel

Bugispos, Mamuju – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris melepas kontingen Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri Sulbar untuk mengikuti Turnamen Badminton dalam rangka HUT Korpri ke- 53 di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 23 Oktober 2024.

Acara pelepasan diawali dengan pertandingan eksibisi yang juga diikuti oleh Muhammad Idris selaku Ketua Korpri Provinsi Sulbar.

Ketua Kontingen Saifuddin menyampaikan, kontingen Sulbar yang akan mengikuti Turnamen Badminton Korpri di Sulsel sebanyak 8 atlet didampingi sejumlah official.

“Atlet ini berasal dari Mamuju Majene dan Polman dan rencananya akan kami berangkat hari ini dan pelaksanaan pertandingan dimulai 24 Oktober 2024,” ucap Saifuddin.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menyampaikan, sebuah kesyukuran sebab Korpri Sulbar dapat berpartisipasi pada kejuaraan nasional badminton Korpri.

“Ada banyak kontingen, provinsi ada 34 provinsi, oleh karena itu saya harap seluruh kontingen serius mengikuti pertandingan ini dan menjaga semangat meraih prestasi,” ucap Idris

Terpenting menurut Idris, agar Kontingen Korpri Sulbar membangun silaturahmi dengan kontingen dari daerah lain.
(*)

29 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya