Dinsos Bulukumba Serahkan ki Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Bajiminasa

24 October 2024 19:28
Dinsos Bulukumba Serahkan ki Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Bajiminasa

BugisPos, Bulukumba.- Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba kembali menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Rabu 23 Oktober 2024.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Koordinator Kabupaten Tagana Dinas Sosial Bulukumba, Padli yang diterima keluarga korban kebakaran yang terjadi di Dusun Sapepe, Desa Bajiminasa, Kecamatan Rilau Ale, pada Rabu (23/10) sekira Pukul 13.16 Wita.

Sebelum menyerahkan bantuan, Padli menyampaikan atas nama Kepala Dinas Sosial dia turut prihatin dan berduka atas musibah yang menimpa keluarga Untung.

” Mewakili Kadis Sosial saya turut prihatin dan saya minta keluarga korban untuk bersabar atas musibah yang menimpa keluarga pak Untung, semoga dibalik musibah ini ada hikmahnya, jadi sabar ki pak,” pesan Padli.

Sekedar diketahui, rumah korban saat ini sudah rata dengan tanah dan hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.-(*)

Editor Suaedy

10 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya