Perumda Air Minum Sinjai Lakukan ki Audiensi dengan Pj Bupati Sinjai

24 October 2024 21:58
Perumda Air Minum Sinjai Lakukan ki Audiensi dengan Pj Bupati Sinjai

BugisPos, Sinjai – Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sinjai Bersatu dan beberapa pegawai Perumda melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Sinjai Andi Jefrianto Asapa, di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Kamis (24/10/2024).

Disampaikan Direktur Perumda Air Minum Tirta SB, Nasrullah Mustamin audiensi ini dilakukan untuk menyampaikan terkait rencana pelaksanaan pelatihan manajemen risiko yang akan dilaksanakan pihaknya bekerjasama Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Makassar.

“Kami melaporkan terkait pelaksanaan pelatihan manajemen risiko yang akan kami lakukan bekerjasama dengan BPKP Makassar,” Jelasnya

Nasrullah juga menjelaskan pelatihan itu dimaksudkan agar karyawan Perumda mengetahui bagaimana cara meminimalisir risiko agar tidak menimbulkan dampak besar.

“Tujuannya agar teman-teman pegawai memahami bahwa dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya penting yang namanya kemampuan meminimalisir risiko yang akan muncul,”jelasnya.

Rencananya pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari mulai Jumat 25-26 Oktober 2024 di Aula Wisma Sandika.

Seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta SB disebut akan menjadi peserta dalam pelatihan tersebut dengan harapan usai pembekalan mereka dapat mengambil langkah konkret untuk mengantisipasi risiko yang ditimbulkan oleh perusahaan. (Adv)

3 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya