Hari Ke 25 Sasaran Tambahan Program Unggulan Kasad Tentara Manunggal Air Bersih Terus Berlanjut

26 October 2024 17:31
Hari Ke 25 Sasaran Tambahan Program Unggulan Kasad Tentara Manunggal Air Bersih Terus Berlanjut 

Bugispos,Jeneponto – Program TNI Manunggal Air Bersih (TMAB) dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 1425 Jeneponto terus berlanjut dengan sasaran pembangunan 3 titik sumber air tambahan 2 titik di Dusun Bado Pangkayya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (26/10/2024).

Kegiatan ini melibatkan personel gabungan dari TNI-Polri serta masyarakat setempat yang turut berpartisipasi dalam pengerjaan proyek tersebut.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Amin mengatakan bahwa kegiatan Pembangunan Air bersih mencakup tiga titik air.

“Titik 1: 55 persen, titik 2: 45 persen, titik 3: 50 persen, ada tambahan dua titik air baru yang juga sedang dikerjakan dengan progres pengerjaan masing-masing sebesar 55 persen,” ujarnya.

“Ini bentuk sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan,” tuturnya Dansatgas Letkol Inf Muhammad Amin.

“Semoga ini dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat, terutama dalam mencukupi kebutuhan air sehari-hari,” pungkasnya.

28 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya