HTTP Status[404] Errno [0]

Partai Gelora Kab. Gowa Adakan Rapat Konsolidasi Pemenangan untuk Adnan Kio Ammeta

12 September 2020 20:08
Partai Gelora Kab. Gowa Adakan Rapat Konsolidasi Pemenangan untuk Adnan Kio Ammeta
Rapat koordinasi pemenangan Partai Gelora Indonesia Kab. Gowa untuk periode kedua Adnan Kio

BugisPos– Rapat koordinasi pemenangan Partai Gelora Indonesia Kab. Gowa untuk periode kedua Adnan Kio sukses berjalan sesuai rencana di caffee 36 Sungguminasa sabtu 12 september 2020.

Dalam sambutannya Abdul Rahman selaku ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Gowa dengan tegas mengatakan bahwa keberadaan partainya di barisan pemenangan Adnan Kio bukan hanya sekedar ikut meramaikan tapi karena tekad kuat untuk ikut serta dalam hal perubahan nyata di Gowa.

“Iya jadi kita ini hadir bersama karena niat dan tekad yang kuat untuk ikut serta dalam perubahan nyata di Butta Gowa Bersejarah ini, jadi bukan hanya sekedar ikut meramaikan saja. Kita ini ingin menang, menang untuk apa? Tentu kita ingin ikut serta didalam perubahan-perubahan yang akan terjadi dimasa datang,” tegasnya

Abdul Rahman yang juga eks pengurus PKS Gowa ini menambahkan bahwa sekalipun kita ini partai baru dan tentu belum punya anggota dewan tapi kita ini punya jiwa petarung dan pengalaman politik yang sudah teruji sehingga dengan modal ini kita tentu tidak punya alasan untuk berdiam diri tapi mari kita gelorakan kemenangan-kemenangan yang pernah kita raih pada pemilihan sebelumnya.

Senada dengan ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Gowa, Dr. Hasanna Lawang, MA selaku Ketua Bidang Pengembangan Wilayah Gowa-Takalar kembali menegaskan bahwa keterlibatan kita mendukung Adnan Kio adalah karena kita ingin menang, kita ingin menjadi pelopor perubahan di Kabupaten Gowa. Secara pengalaman kita sudah teruji dan sudah berpengalaman jadi semua kader harus All out memenangkan usungan partai Gelora khususnya di Kabupaten Gowa ini.

Sumber : Rustam D’Palallo

Editor : Zhoelfikar

634 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya