Lagi, Puluhan Murid SD Inpres Toddopuli Jumat Berkah ki di Panti Asuhan Al Kabiiru

18 February 2022 17:43
Lagi, Puluhan Murid SD Inpres Toddopuli Jumat Berkah ki di Panti Asuhan Al Kabiiru

BugisPos – Puluhan murid SD Inpres Toddopuli kota Makassar, Jumat (18/02/2022) berkunjung ke Panti Asuhan Al Kabiiru.

Mereka membawa bantuan Sembako berupa beras, mie, telur, gula, susu, teh, biskuit dan sirup untuk 28 anak asuh di panti Asuhan Jl Rasamala, kelurahan Paropo kecamatan Panakkukang, tidak jauh dari lokasi SD Inpres Toddopuli.

Kunjungan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sosial Jumat Berkah yang diprakarsai orang tua murid SD Inpres Toddopuli Kelas 6A. Dilakukan atas ijin Kepala Sekolah SD Inpres Toddopuli, Dra Seniwati, MM, pelaksanaannya dikoordinir guru kelas.

“Antusias Ortu murid cukup tinggi membantu menggerakkan anak dalam kegiatan sosial Jumat Berkah ini. Namun keterlibatan murid kita gilir mengingat masih masa pandemi. Meskipun murid-murid kami di SD Inpres Toddopuli umumnya telah menjalani satu kali vaksin, kegiatan sosial ini tetap menerapkan prokes ketat,” jelas Nurafni, S.pd, Guru Kelas 6A yang jadi koordinator kegiatan.

Murid-murid SD Inpres Toddopuli kota Makassar sudah melaksanakan vaksin pertama sejak 9 Pebruari 2022, dan menurut rencana vaksin kedua dilakukan nanti Maret 2022. (sila/aji)

628 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya