Kapolres Sidrap Gelar ki Rakorpam dengan Panitia Pelaksana Armyl Cup 13

01 December 2022 21:21
Kapolres Sidrap Gelar ki Rakorpam dengan Panitia Pelaksana Armyl Cup 13

BugisPos, Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K didampingi oleh Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri, S. Sos serta Kasat Intel IPTU Suhardi, S.H melakukan Rapat Koordinasi Pengamanan dengan panitia Turnamen Sepak bola Armyl Cup 13 yang akan terlaksana 3 Desember 2022.

Iklan Camat Panakukang

Dalam Rapat Koordinasi ini, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa sepak bola merupakan kegiatan yang mengundang banyak massa sehingga perlu ada antisipasi-antisipasi yang dilaksanakan agar tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan.

“Kegiatan ini ada pergerakan massa, animo suporter harus di kendalikan sehingga tidak ada provokasi yang berlebihan yang dapat mengundang pertikaian antara kelompok”, Ujarnya.

Kapolres Sidrap juga menjelaskan, pada kegiatan ini akan dilakukan pengamanan di setiap pertandingan sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas dan juga untuk dapat mewujudkan kondusifitas.

“Personel akan diturunkan di setiap pertandingan dalam turnamen ini sehingga kehadiran personil ini akan memberikan rasa aman bagi pemain, penontong dan official”, Jelasnya.

Dalam kegiatan ini turut Hadir Kepala Desa Bulo Andi Rifai serta Panitia Pelaksana Armyl Cup 13. (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya