Tabe Karaeng, HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Jeneponto Gelarki Tauwwa Donor Darah

24 June 2024 13:56
Tabe Karaeng, HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Jeneponto Gelarki Tauwwa Donor Darah

Bugispos.com,Jeneponto- Polres Jeneponto bersama Bhayangkari menggelar kegiatan donor darah sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun. Senin (24/6/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Tribun Polres Jeneponto ini dihadiri oleh ratusan peserta donor yang terdiri dari personil Polres dan Polsek jajaran, personil Kodim 1425 Jeneponto, Satpol PP Jeneponto serta Bhayangkari dan masyarakat umum.

Kegiatan ini dimulai sejak pagi hari hingga siang. Seluruh peserta donor darah menjalani proses dengan prosedur yang ketat diawasi oleh tenaga medis yang membidangi yakni Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini tidak hanya sebagai wujud solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai wujud solidaritas dan kepedulian terhadap sesama,” ucap Kapolres AKBP Budi Hidayat.

“semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya para penerima donor darah,” harapnya AKBP Budi Hidayat.

“Dan, dengan adanya kegiatan seperti ini semakin banyak masyarakat yang sadar, akan pentingnya donor darah sebagai salah satu upaya untuk membantu sesama yang membutuhkan,” pungkasnya AKBP Budi Hidayat

314 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya